Pertanyaan yang Sering Diajukan

TBX ONE atau Terbit Bisnis Xchange One adalah platform jaringan perdagangan terpadu berbasis cloud bisnis ke bisnis yang dirancang untuk membantu banyak perusahaan tanpa memperhatikan ukuran yang dapat menghubungkan mitra bisnis terpercaya dengan mudah. Menyediakan kolaborasi yang terlihat dan transparan di sepanjang proses supply chain untuk meningkatkan efesiensi operasional, sehingga dapat memperbaiki modal kerja perusahan dan semua dalam satu tempat. Dan semua ini gratis 100% untuk digunakan!

Ini bukanlah sistem ERP, melainkan lebih ke proses penyederhanaan interaksi dan sinkronisasi perusahaan untuk proses order to cash (OTC) dan Order-to-pay (OTP) dengan semua mitra dagang anda, baik dari back office anda ke back office mitra dagang anda (mesin ke mesin) atau kolaborasi dari back office anda ke pengguna online. Ini dirancang untuk kolaborasi bisnis ke bisnis agar lebih baik dalam mengatur katalog, order, faktur dan pembayaran, dan banyak lagi tanpa memodifikasi atau mengupgrade ERP anda ke lingkungan back office.

Ini adalah platform online kolaborasi bisnis ke bisnis dimana anda bisa memulai dengan quote request mencari produk atau jasa atau quote penawaran untuk menjual produk atau jasa anda ke mitra dagang baru atau lama. Setelah menerima sebuah quote atau beberapa quote anda dapat membuat atau menerima bukti pemesanan. Kirim dan menerima catatan untuk melacak pergerakan barang antara Anda dan mitra dagang Anda. Dan membuat serta menerima faktur untuk mengumpulkan dan membayar dengan sebuah remittance note/pemberitahuan pembayaran. Jika Anda mempunyai produk yang dikembalikan atau selisih pada jumlah barang yg telah dikirim atau harga, Anda dapat melakukan penyesuaian dengan credit note atau debit note. Semua proses ini adalah 100% GRATIS untuk digunakan online antara Anda dan para mitra dagang Anda.

Setelah anda terdaftar pada TBX ONE , anda dapat mengundang mitra dagang. Kami menyebut ini “proses onboarding”. Partner Anda akan menerima undangan permintaan untuk bergabung dengan jaringan bisnis Anda. Proses Onboarding sama halnya dengan jaringan bisnis sosial lainnya seperti Skype, LinkedIn, Whatsapp dan sebagainya. Dalam kurang dari 5 menit, perusahaan Anda akan terdaftar dan Anda dapat terhubung dengan jaringan bisnis Anda yang terpercaya.

Anda dapat mencari perusahaan dan menemukan perusahaan yang Anda cari atau perusahaan baru dan mengirimkan permintaan untuk terhubung dengan jaringan Anda. Sebelum mereka menerima undangan, mereka dapat melihat jenis bisnis anda hanya dengan melihat halaman profil bisnis yang sudah Anda buat.

Kami menyediakan Anda dengan ”beribu” aplikasi bisnis yang efisien dimulai dengan quotes, pembelian/penjualan, pengiriman/nota penerimaan, faktur, seperti halnya dengan kredit/Nota debit. Semua GRATIS 100%!

Di atas semua barang kami yang tercantum di atas, kami menambahkan item, atribut, kategori dan manajemen inventori untuk mendukung proses bisnis dasar Anda. Dan semua ini 100% GRATIS!

Solusi yang kami sediakan adalah model FREEMIUM yang menyediakan proses bisnis dasar yang GRATIS. Jika Anda senang dengan aplikasi FREEMIUM, Anda dapat membeli atau mendaftar untuk aplikasi atau jasa PREMIUM. Aplikasi dan layanan PREMIUM kami dirancang untuk menghasilkan nilai lebih di atas proses bisnis FREEMIUM. Jadi tidak ada paksaan disini, itu semua terserah Anda jika Anda membutuhkan PREMIUM.

Masih banyak PREMIUMS untuk mendukung Anda dengan seluruh aplikasi dan layanan yang membuat dan membangun nilai pada setiap langkah kolaborasi Anda. Beberapa aplikasi yang akan membuat nilai lebih diantaranya: Dutch dan Reverse Auction, Vendor Management Inventory(VMI), Aplikasi Pembayaran Lebih Cepat akan membantu Anda untuk dibayar lebih awal, a2bx untuk mendapatkan harga terbaik untuk transportasi Anda, aplikasi Integrasi ERP untuk menghubungkan back office Anda dengan TBX ONE. Layanan Premium meliputi konsultasi, pelatihan, paket support mulai dari topik e-mail support sampai dengan memonitor integrasi Anda antara TBX ONE dengan Back office Anda atau yang kami sebut dengan service level agreement (SLA) dan masih banyak lagi yang dapat Anda baca sendiri pada TBX ONE

E-procurement pada TBX ONE dibagi menjadi 4 bagian : pre-procurement (sebelum-pembelian), procure-to-pay (pembelian s/d pembayaran), post procure (sesudah pembelian), dan payments process flows (proses alur pembayaran).

  1. Proses Pre-procurement adalah pencarian, menyeleksi supplier, dan negosiasi serta kontrak/katalog. 100% GRATIS untuk menggunakan aplikasi Quote Permintaan yang akan mendukung dan menyederhanakan proses pre-procurement Anda.
  2. Aplikasi Procure-to-pay membuat order pembelian, tanda terima, faktur dan juga 100% gratis untuk penggunaan aplikasi.
  3. Aplikasi Post Procurement Return Invoice dan Debit Note mendukung proses pengembalian barang(apakah itu karena cacat atau penolakan barang) dan dapat terjadi setelah pengiriman atau dalam proses tukar faktur. Dan YA, sekali lagi, ini 100% GRATIS!
  4. Aplikasi pembayaran adalah Remittance Note dimana Anda dapat memilih faktur dengan atau tanpa potongan pengurangan untuk membayar pemasok Anda. Dan lagi lagi 100% GRATIS!

Perselisihan jumlah dan harga sejalan dengan aplikasi penerimaan. Untuk perselisihan harga, Anda dapat mengaktifkan Pro-forma invoice untuk memeriksa dan mengkoreksi harga(jika ada ketidaksesuaian) harga Anda sebelum membuat faktur.

Sebuah proforma invoice dapat diaktifkan dengan Anda sebagai buyer atau supplier dalam pre-procurement Anda atau proses procure-to-pay. Semua riwayat settlement Anda terekam dalam sistem kami beserta dokumen revisinya.

Sebuah proforma invoive atau PFI telah dirancang untuk menyelesaikan perselisihan harga sebelum dikirimnya faktur asli ke pembeli Anda. Aplikasi ini akan mendukung Anda agar dapat membuat invoice yang berkualifikasi pada on time payment. Kami menyebut proses ini “reverse invoicing” dimana pembeli dan supplier harus bersepakat dalam jumlah barang dan harga sebelum mengirimkan faktur asli.

TBX ONE menyediakan supplier Anda aplikasi Order-to-cash (OTC) seperti sales order, delivery notes, invoice, retur, credit/debit note, dan remittance note. OTC adalah kebalikan dari proses procure to pay.

Kedua belah pihak dapat melakukan penyesuaian untuk Return Invoice (RI) dan/atau Credit/Debit notes(CN/DN) melalui proses 2 arah. Proses ini dicatat dengan dokumen revisi.

Dengan quote permintaan dan quote penawaran dalam dasar aplikasi e-procurement, TBX ONE memotong semua kompleksitas, pemakanan waktu, dan kebingungan pada user. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun pada proses kolaborasi supply chain, kami telah merancang dan mengikuti standari akunting seperti IFRS dan standart compliance seperti Sarbanes dan Oxley(atau SOX). Apakah Anda adalah toko bunga di sudut, konsultan, atau produsen, setiap bisnis dapat menggunakan TBX ONE. Cobalah dan menjadi bagian dari kepatuhan bisnis global melakukan bisnis dengan cara yang ramping dan berarti!

TBX ONE dirancang untuk semua tipe bisnis baik untuk produk, produk yang belum jadi, atau bidang jasa. Proses jual beli di dalamnya telah dirancang untuk membantu kebutuhan Anda.

TBX ONE menyediakan Anda dengan quote penawaran FREEMIUM dan mendapatkan harga yang terbaik dari mitra dagang yang sudah terhubung. Ini adalah quote permintaan dari satu perusahaan ke satu perusahaan lainnya yaitu mitra dagang yang sudah terkoneksi dengan perusahaan Anda. Jika Anda ingin secara otomatis terhubung ke banyak mitra dagang, Anda dapat menggunakan fitur PREMIUM Dutch atau Reverse auction. Dengan melakukan hal tersebut, Anda bisa mendapat respon terendah atau harga tertinggi dengan aplikasi ini.

Aplikasi pelelangan ini lebih berpengalaman dibandingkan dengan aplikasi quote. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat kelas penjual diusulkan dengan pra-syarat dan memungkinkan Anda untuk mencari mitra dagang di luar jaringan bisnis yang Anda sukai atau percaya. Baca lebih lanjut tentang bagaimana aplikasi ini dapat memberi nilai dalam proses e-procurement Anda.

Anda dapat membuat banyak perusahaan sesuka Anda dan menghubungkan semuanya. Baik membuat perusahaan induk dengan cabang atau entitas yang terpisah. Sebagai “pemilik” atau administrator perusahaan, Anda dapat mengatur peran dan otorisasi aplikasi bisnis ini. Misalnya, operasi keuangan orang yang bertanggung jawab Anda bisa melihat semua transaksi keuangan perusahaan dalam struktur perusahaan yang telah Anda buat. Semua proses dicatat baik yang sedang berlangsung, sudah selesai dan diarsipkan.

TBX ONE menyediakan pengaturan struktur perusahaan yang fleksibel. Melalui unik, dihasilkan sejumlah lokasi global (atau GLN penomoran), Anda dapat membuat cabang dan departemen. Dari departemen GLN ini atau cabang, Anda dapat menggunakan aplikasi e-procurement untuk memesan produk.

Untuk mendukung dasar proses kolaborasi supply chain bisnis Anda pengadaan-to-pay dan ketertiban-untuk-uang tunai, kami telah menambahkan berikut nilai freemium manajemen materi (MM) aplikasi:

  1. Manajemen Item – di mana Anda membuat item Anda dan segera menggunakannya dalam tanda kutip dan pesanan pembelian.
  2. Pelacakan barang – Item dari mitra dagang Anda dapat dipetakan ketika kutipan atau penjualan pesanan diterima dan sebaliknya dengan mitra dagang Anda.
  3. Unit pengukuran -dapat ditambahkan ke item, atau nilai kuantitas fisik dapat dinyatakan sebagai kelipatan sederhana dari unit pengukuran seperti panjang, berat, lebar, kedalaman, dll TBXONE memberikan default UOM dan pengguna dapat membuat menurut proses kolaborasi bisnis mereka.
  4. Manajemen Attribut: - mendukung UOM dengan deskripsi seperti,Contoh. Panjang=20 cm dan warna:hijau
  5. Manajemen kategori - dipecah menjadi kelompok diskrit produk sejenis atau terkait; kelompok ini dikenal sebagai kategori produk. TBXONE menyediakan manajemen kategori standar untuk digunakan dalam e-commerce dan tujuh tingkat “mendalam” (misalnya, sampo bayi adalah kategori produk kesehatan dan kecantikan dan di bawah kategori produk bayi).
  6. Manajemen persediaan - stok menjaga persediaan up-to-date. Pada pembelian atau titik penjualan, item saham akan diperbarui secara otomatis. Pengembalian dapat ditambahkan secara manual ke persediaan setelah pemeriksaan barang. Semua aplikasi di atas adalah 100% GRATIS untuk menggunakan, dan mereka adalah aplikasi freemium. Kunjungi TBX ONE untuk menggunakannya dalam bisnis Anda.

Aplikasi MM Anda secara otomatis membuat e-katalog pada halaman bisnis yang dapat diterbitkan baik secara umum atau pribadi. Mitra bisnis yang sudah terhubung dapat melihat dan melakukan permintaan proposal dari e-katalog Anda.

Sebagai aplikasi PREMIUM, kami mengembangkan manajemen persediaan vendor atau VMI di mana pembeli dapat menetapkan minimum dan jumlah maksimum pada manajemen persediaan mereka. Pemasok dapat melihat pergerakan saham untuk perencanaan produksinya pada perkiraan permintaan. Pembeli dapat mengatur pengguna atau auto membuat kutipan permintaan untuk meninjau saham sebelum mengirimkan order pembelian kepada pemasok dihormati. Secara otomatis membuat pesanan pembelian untuk mengirim ke pemasok dihormati setelah saham mencapai jumlah minimum. Pergi ke TBX ONE untuk membaca lebih lanjut tentang bagaimana hal ini dapat menambah nilai aplikasi MM freemium Anda.

TBXONE dapat integrasi dengan banyak vendor ERP melalui banyak format de-facto dan standar seperti CSV, XML, teks SI UBL, terstruktur, EDIFACT, GS1 XML, dan SWIFT. Terbaik protokol komunikasi yang biasa kami gunakan adalah-layanan web, AS2, SFTP, FTPS, HTTPS, dan SSL. Perusahaan dapat memilih pilihan aplikasi ERP Integrasi mereka. Kunjungi TBXONE untuk membaca lebih lanjut tentang bagaimana hal ini dapat menambah nilai ke aplikasi MM freemium Anda.

TBXONE menyediakan konsultan solusi internal partai atau ketiga untuk mendukung Anda dengan aplikasi integrasi ERP Anda. Solusi Mitra adalah konsultan yang membantu Anda untuk mengintegrasikan dengan platform TBXONE dan menggunakan Integrasi Panduan atau TIG untuk memenuhi kebutuhan yang selalu berubah dari pelanggan kami. Konsultan solusi ini ditawarkan melalui layanan TBXONE PREMIUM. Solusi Mitra mengkhususkan diri dalam industri tertentu dan / atau daerah teknologi canggih. Bekerja bersama-sama, kita menggunakan kekuatan gabungan kita untuk membuat dan menyampaikan, manajemen proyek, solusi inovatif, dan aplikasi untuk klien integrasi kami. Pergi ke TBXONE untuk membaca lebih lanjut tentang bagaimana PREMIUM ini ERP aplikasi integrasi dapat menambah nilai ke aplikasi freemium Anda

Dalam TBXONE, Anda dapat mengintegrasikan integrasi semi-manual dengan software back-office Anda, misalnya akuntansi vendor seperti MYOB, EXACT, dan lain-lain. Kami menyediakan TIG ini GRATIS untuk pengguna TBXONE yang ingin terhubung ke dengan mereka back-office. Jika Anda membutuhkan dukungan pada ini, silahkan baca dan pilih paket dukungan yang sesuai. Kunjungi TBXONE PREMIUM untuk men-download TIG untuk menghargai penggunaan Anda pada TBXONE

Dengan satu klik, Anda dapat mengeksport dan mempublikasikan produk Anda ke portal online.Item barang, deskripsi, atribut, gambar dapat dipilih dan segera di publikasikan ke TBXONEMART. Syarat untuk e-commerce yang efektif adalah penggunaan dari aplikasi MM (Master Material). TBXONE dapat mengalokasikan stok Anda baik manual atau otomatis. Kunjungi TBXONE untuk membaca lebih lanjut tentang bagaimana aplikasi integrasi PREMIUM ECOM dapat mengembangkan bisnis ke bisnis menjadi bisnis-ke-customer dalam sekejap.

Untuk mengatasi salah satu permintaan Anda, paket dukungan PREMIUM berbeda disediakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Entah Anda ingin mendapatkan balasan dalam waktu satu jam, balasan kurang mendesak di 5 jam atau menggunakan dukungan freemium tapi mendapatkan balasan dalam waktu 3 hari kerja. Semua paket dukungan yang dengan 24/7 respon email hanya dengan satu jam balasan disediakan dengan dukungan online chat. Pergi ke TBXONE untuk membaca lebih lanjut tentang yang MENDUKUNG paket yang ingin Anda gunakan untuk mendukung bisnis Anda.

Untuk pengguna integrasi ERP, itu adalah wajib untuk membeli layanan PREMIUM SLA (service level agreement). Tim dukungan kami akan melakukan pemantauan proaktif dari semua proses transaksi Anda antara ERP dan mitra dagang Anda pada TBXONE . Kami menggunakan ZENDESK untuk meja dukungan kami dan menghasilkan laporan mingguan aktivitas dari kolaborasi kami. Kunjungi TBXONE membaca lebih PREMIUM SLA untuk mendukung integrasi ERP Anda.

Bagaimana tentang aplikasi Pembayaran awal untuk membantu dengan arus kas masuk sehingga meningkatkan modal kerja Anda? TBXONE memiliki berbagai pembayaran awal aplikasi untuk melakukan hal ini :

  1. Aplikasi diskon Cash – Anda sebagai pembeli dapat mendukung supplier anda dengan menawarkan diskon tunai pada faktur nya. Anda dapat mengatur diskon tunai yang fleksibel, misalnya, 2/3 (2% jika dibayar dalam waktu 3 hari pembayaran tempo 30 hari) net 30 atau 30/02 (2% jika dibayar dalam waktu 30 hari di bayar karena dari 30 hari) net 30. TBXONE menghitung diskon melalui formula discounting cash dinamis di mana diskon mendapatkan lebih rendah sampai hari ditawarkan tercapai, dalam contoh 3 dan 30 hari.
  2. Menawarkan piutang Anda melalui TBX FSCM (terbit Xchange bisnis manajemen rantai pasokan keuangan) aplikasi mana lembaga keuangan (s) membiayai piutang Anda baik dengan atau tanpa bantuan.
  3. KOMODO CASH adalah solusi pembayaran awal terbaru kami untuk membantu pemasok untuk membiayai piutang mereka melalui pemodal formal dan informal. Solusi ini adalah non-recourse kepada penjual piutang dan memutuskan yang diskon dan diskon yang mereka ingin mengambil dari pembeli piutang. Anda dapat mengatur tingkat diskont hanya dalam dua langkah mudah.
Kunjungi TBXONE untuk membaca lebih lanjut tentang pembayaran awal solusi. Untuk penjual faktur, semua solusi pembayaran awal yang freemium dengan syarat dan kondisi aplikasi dihormati: TBX FSCM dan KOMODO CASH. Anda juga dapat membaca studi kasus kami pada diskon tunai dan TBX FSCM di website kami.

TBX FSCM dirancang untuk lembaga keuangan untuk menawarkan produk perdagangan keuangan Anda ke jaringan bisnis TBXONE. TBX FSCM memiliki 3 modul pembiayaan yang berbeda: pembiayaan modal kerja (dari PO, pengiriman atau anjak piutang), pembiayaan hutang (reverse factoring, menegaskan, pembiayaan pemasok), dan pembiayaan distributor. Pergi ke TBXONE untuk men-download kertas putih tentang bagaimana TBX FSCM dapat membawa nilai untuk lembaga keuangan Anda. Anda dapat membaca studi kasus TBX FSCM di website.

Setiap investor kredit, saling penyandang dana atau lembaga keuangan dapat membeli piutang yang berkualitas melalui KOMODO CASH aplikasi pembayaran awal. Pergi ke TBXONE dan membaca syarat dan kondisi sebelum Anda mendaftar untuk memulai manfaat dari investasi Anda.

TBXONE adalah awan publik dapat diakses pada per permintaan digunakan sebagai awan swasta baik yang dikelola oleh kami di kami atau data pusat Anda. Perjanjian ini 3 tahun untuk TBX PTX (Xchange perdagangan swasta) yang dikelola oleh kami dan 5 tahun untuk lokal di pusat data sebagai TBX AT (teknologi aplikasi). TBX AT disediakan dan dipasang pada perangkat keras dan dimonitor dari jarak jauh oleh kami. Kedua penawaran tersebut tidak untuk tujuan komersial, syarat dan ketentuan berlaku. App SLA adalah wajib untuk penawaran awan swasta. Kunjungi TBXONE dan membaca syarat dan kondisi, kemudian mendaftar dan membeli aplikasi untuk memulai manfaat dari investasi Anda.

TBXONE tersedia untuk lisensi dengan biaya pemeliharaan tahunan. The procure-to-pay, order-to-cash, kembali, kredit / debit catatan, catatan pengiriman dan aplikasi sengketa adalah standar dalam lisensi TBXONE dasar. Instalasi, konfigurasi, dan parameterisasi didasarkan pada layanan PREMIUM melalui konsultan solusi kami. Layanan PREMIUM lainnya persembahan terpisah. Pergi ke TBXONE dan membaca lebih lanjut tentang perizinan dan harga.

TBXONE SSL dijamin oleh Thawte. Kami menggunakan Thawte karena perusahaan besar seperti Google dan LinkedIn menggunakan segel dipercaya ini untuk platform mereka. Semua password aman disimpan dan dienkripsi dalam database kami. Kami mempekerjakan sesi time-out untuk melindungi akun Anda. Anda akan log out dari situs secara otomatis setelah 15 menit tidak aktif. Hal ini akan mengurangi risiko lain yang dapat mengakses akun Anda jika Anda meninggalkan komputer Anda tanpa pengawasan. Anda tidak harus berbagi password Anda dengan siapa pun. Pada TBXONE , password disimpan dalam database yang aman setelah enkripsi dengan algoritma 256-bit sehingga tidak ada yang bisa membacanya. Ketika sistem perlu menggunakan kredensial, program otomatis mendekripsi password dan menggunakannya dengan aman untuk memvalidasi kredensial. Tanpa titik waktu bisa setiap karyawan TBXONE mendapatkan akses ke Anda atau password mitra dagang Anda.

Pada TBXONE , kita menggunakan pengacak kode untuk mengkodekan situs kami. Ini berebut memastikan bahwa jika seseorang mencoba untuk melihat kode sumber dari platform kami untuk hack itu, maka satu-satunya hal yang mereka akan melihat teracak data. Akhirnya, kami telah mengunci seluruh basis kode untuk situs kami, jadi tidak ada yang dari luar dapat hack kode kita dan menggunakannya untuk mengakses informasi Anda.

Kami menjaga enkripsi terus menerus, audit, penebangan, backup, dan pengamanan data.

Secure Socket Layer (SSL) adalah teknologi keamanan untuk mengenkripsi hubungan antara server web dan browser. Semua data yang melewati antara web server kami, dan browser Anda tetap pribadi dan aman.

Ketika Anda mengetik TBXONE ke address bar, itu akan menambah hijau “mengunci” ikon. Anda juga akan melihat bahwa http: // diganti dengan https: // (The ‘s’ adalah singkatan dari Safety).

Kami tidak menyediakan manual, tapi kami memiliki sejumlah video tutorial yang tersedia di semua aplikasi proses bisnis. Masuk ke TBXONE dan pergi ke pusat bantuan di sudut atas kanan atas dan memeriksa video. Pelajari tentang TBXONE dengan cara mudah. Siapa yang punya waktu untuk membaca manual? Mempelajari dasar-dasar TBXONE melalui video canggih dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan TBXONE Anda. Periksa semua video di menu Bantuan untuk melihat video tutorial terbaru. Kami terus menambahkan video tutorial kami, jadi tetaplah disini!

TBXONE telah merancang Do-It-Yourself online GRATIS Pelatihan. Membuat 2 perusahaan demo. Mensimulasikan dengan perusahaan-perusahaan ini proses respon jual dan beli. Pengadaan-To-Pay dan ketertiban-to-cash. Dengan alat penukaran akun di sudut kanan atas layar, Anda dapat beralih antara dua perusahaan tersebut. Lihat dan temukan video tutorial di BANTUAN untuk mendukung Anda dengan pelatihan. Harap dicatat: Setelah 3 bulan tidak aktif pada akses TBXONE ke akun Anda akan terkunci. Untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda, Anda harus menghubungi support@tbxone.com

Melalui mitra konsultasi kami, kami memberikan pelatihan untuk para profesional di bidang perbankan dan industri lainnya. Selain pelatihan pengguna TBXONE , kami dapat menyediakan Anda dengan kelas master dalam manajemen rantai pasokan keuangan (FSCM). Ini adalah pelatihan masing-masing satu atau dua hari untuk para profesional perusahaan dan perbankan. Selama bertahun-tahun, kami telah menawarkan program ini untuk ribuan profesional dari TBXONE onboarding ke pelatihan masterclasses tingkat tinggi di FSCM. Untuk lebih menguntungkan Anda atau karyawan Anda dari pelatihan kualitas kami, silakan baca studi kasus kami.

Anda dapat mengikuti kami di media sosial untuk mendapatkan jawaban dan update terbaru dari TBXONE. Follow kami di Twitter, Facebook, Google+, LinkedIn, untuk berita terbaru. Dan, tentu saja, Anda dapat mengirimkan pertanyaan langsung melalui support@tbxone.com atau langsung menuju TBXONE dan melihat jawaban di dalam menu BANTUAN.